Rabu, 20 Oktober 2010

MEMBACA AL-QUR'AN SETIAP HARI

TERAPI KE DELAPAN

MEMBACA AL-QUR'AN SETIAP HARI.

Al-Qur'an dapat dijadikan sebagai obat penyembuh dan Rahmat bagi orang yang beriman. Hal ini merupakan salah satu mukjizat dan keistimewaan Al-Qur'an, sebagaimana Firman ALLAH SWT :
“Dan kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan Rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.”

“Barang siapa penyakitnya sudah tidak bisa di obati dengan Al-Qur'an, maka Allah SWT tidak akan lagi menyembuhkan penyakitnya. Dan barang siapa tidak merasa cukup dengan Al-Qur'an, maka Allah juga tidak akan mencukupinya”.

Rasulullah SAW bersabda : “Tidak ada suatu kaumpun yang berkumpul di salah satu rumah ALLAH sambil membaca dan mempelajari kandungan kitab Allah, kecuali ketenangan akan turun kepada mereka. Mereka juga akan di naungi Rahmat, di kelilingi para Malaikat, dan di sebut-sebut oleh Allah disisi makhluk yang ada disisinya. (HR Muslim dan Abu Daud).

Orang yang beriman dan bertakwa harus yakin bahwa Al-Qur'an merupakan obat penawar yang paling ampuh dan paling mujarab dalam mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit fisik maupun psikis (kejiwaan).

Allah azza wajalla berfirman ; “Kalau sekiranya kami menurunkan al-Qur'an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah (QS Al-Hasyr (59) : 21).

Sudah banyak bukti-bukti bahwa dengan membacakan ayat-ayat Allah segala macam penyakit dapat disembuhkan. Bahkan di jaman Rasulullah sebelum ada obat-obatan modern cukup di berikan dengan air zamzam dan membaca fatihah. Untuk menjadikan Al-Qur'an sebagai penyembuh perlunya di baca setiap hari, agar meresap ke dalam hati, perlu di kaji, perlu di amalkan, jadikanlah membaca Al-Qur'an sebagai suatu kegiatan rutin sehari-hari, dan jangan di jadikan sebagai kegiatan ceremonial saja, jika Al-Qur'an hanya di baca ketika ada acara-acara penting saja seperti khitanan, pernikahan, atau acara syukuran, percayalah bahwa Al-Qur'an tersebut tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, dan tidak akan banyak pengaruhnya bagi dirinya. Tetapi Jika Al-Qur'an di baca terus menerus dan di yakini dengan memohon ke ridhoan dari Allah SWT, maka Al-Qur'an itu akan menjadi sumber kekuatan, dalam mengatasi masalah dan menangani berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis. Karena Al-Qur'an tersusun dengan kalimat yang indah dan dengan bahasa sastra yang tinggi. Ia merupakan mukjizat yang paling hebat dan mempesonakan orang yang membaca dan mendengarkannya, dan juga di akui oleh kawan dan lawan, semenjak dari dulu sampai sekarang dan bahkan sampai hari Qiyamat nanti. Allah SWT berfirman dalam Surat (Thaha, ayat 1-6).

“ Thaha. Kami tidak menurunkan Al-qur'an ini kepadamu supaya kamu menderita. Melainkan sebagai peringatan bagi orang yang taqwa. Diturunkan sebagai limpahan dari Yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi. Allah Maha Pengasih yang bersemayam di atas Arasy. Bagi-Nya segala yang ada di langit dan di bumi, serta yang ada di antara keduanya dan dibawahnya lapisan permukaan persada.”

4 komentar:

  1. MAAF KELANJUTANNYA DARI 14 SAMPAI 18 BELUM ADA YA

    BalasHapus
  2. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus