Jumat, 22 Oktober 2010

"ZIKIR PENGOBATAN"

TERAPI KE SEMBILAN :

ZIKIR PENGOBATAN

Zikir adalah salah satu jalan untuk ingat kepada Allah, Zikir menyebabkan seseorang cinta kepada Allah, sedangkan cinta kepada Allah ini merupakan ruh islam dan jiwa agama, juga sumber kebahagiaan dan keberhasilan.
Dengan zikir manusia dapat pengajaran dari Allah, Dengan Zikir manusia semakin dekat dengan Allah. Orang yang selalu berzikir akan dipakaikan kepadanya pakaian kehebatan dan kegagahan, yaitu orang yang melihat akan merasa gentar dan akan merasakan kesejukan. Berzikirlah kepada Allah sebanyak-banyaknya. Berzikirlah kepada Allah dimana saja kita berada.

Allah berfirman dalam Surat Thaha ayat : 14
“ Dan dirikanlah shalat untuk mengingatku

Allah berfirman dalam Surat Thaha, ayat 124
“Barang siapa yang berpaling dari peringatanKu, bagi orang itu penghidupan yang sempit, kemudian kami hidupkan ia pada hari kiamat dalam keadaan buta”.

Surat Al-Munafikun ayat 9 :
“Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu lalai oleh karena harta dan anak-anak kamu dari pada mengingat Allah. Barang siapa yang berbuat demikian, maka mereka itu akan merugi.”

Surat Al-Baqarah, ayat 152 :
“Maka ingatlah kepadaku pasti aku akan ingat kepadamu, bersyukurlah kepadaku Jangalah kufur.”

Surat Al-Jumu'ah ayat 9 :
“Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat pada hari jum'at maka bersegeralah kamu untuk mengingat Allah, dan tinggalkanlah jual beli, yang demikian itu lebih baik jika kamu mengetahui.”

Surat Al-Ahzab, ayat 41 :
“Wahai sekalian orang yang beriman, ingatlah Allah sebanyak-banyaknya.”

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik na, bahwa Rasulullah saw. ‘bersabda:”Hari Kiamat tidak akan datang kepada seseorang yang mengucap ‘Allah, Allah’.” (H.r. Muslim).
Anas r.a. juga menuturkan, bahwa Rasulullah saw. bersabda,”Kiamat tidak akan datang sampai lafazh ‘Allah, Allah’ tidak lagi disebut-sebut di muka bumi.” (H.r. Tirmidzi).
Syeikh Abu Ali ad-Daqqaq berkata, “Dzikir adalah tiang penopang yang sangat kuat atas jalan menuju Allah swt. Sungguh, ia adalah landasan bagi tharikat itu sendiri. Tidak seorang pun dapat mencapai Allah swt, kecuali dengan terus-menerus dzikir kepada-Nya.”
Ketika al-Wasithy ditanya tentang dzikir, menjelaskan, “Dzikir berarti meninggalkan bidang kealpaan dan memasuki bidang musyahadah mengalahkan rasa takut dan disertai kecintaan yang luar biasa. “Dzun Nun al-Mishry menegaskan, “Seorang yang benar-benar dzikir kepada Allah akan lupa segala sesuatu selain dzikirnya. Allah akan melindunginya dari segala sesuatu, dan ia diberi ganti dari segala sesuatu.”
Abu Utsman ditanya, “Kami melakukan dzikir lisan kepada Allah swt, tapi kami tidak merasakan kemanisan dalam hati kami?” Abu Utsman menasihatkan, “Memujilah kepada Allah swt. karena telah menghiasi anggota badanmu. dengan ketaatan.”
Sebuah hadis yang masyhur menuturkan, bahwasanya Rasulullah saw. mengajarkan: “‘Apabila engkau melihat surga, maka merumputlah kamu semua di di dalamnya.” Ditanyakan kepada bellau, “Apakah taman surga itu, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Yaitu kumpulan orang-orang yang sedang melakukan dzikir kepada Allah.” (H.r. Tirmidzi).
Sebuah hadis menyebutkan bahwa Jibril as. mengatakan kepada Rasulullah saw, bahwasanya Allah swt. telah berfirman, “Aku telah memberikan kepada ummatmu sesuatu yang tidak pernah Kuberikan kepada ummat yang lain.” Nabi saw. bertanya kepada Jibril, “Apakah pemberian itu?” Jibril menjawab, “Pemberian itu adalah firman-Nya, ‘Berdzikirlah kepada-Ku, niscaya Aku akan akan berdzikir kepadarnu.’ Dia belum pernah memfirmankan itu kepada ummat lain yang mana pun.”

Dikatakan, “Malaikat maut minta izin dengan orang yang berdzikir sebelum mencabut nyawanya.”Tertulis dalam sebuah kitab bahwa Musa as. bertanya, “Wahai Tuhanku, di mana Engkau tinggal?” Allah SWT. berfirman, “Dalam hati manusia yang beriman.” Firman ini merujuk pada dzikir kepada Allah, yang bermukim di dalam hati, sebab Allah Maha Suci dari setiap bentuk “tinggal” dan penempatan. “Tinggal” yang disebutkan di sini hanyalah dzikir yang tetap dan sekaligus menjadikan dzikir itu sendiri kuat.
Dikatakan bahwa malaikat tidak membawa dzikir batin seorang manusia ke langit, sebab ia sendiri bahkan tidak mengetahuinya. Dzikir batin adalah rahasia antara si hamba dengan Allah swt. Salah seorang Sufi menuturkan, “Aku mendengar cerita tentang seorang, laki-laki yang berdzikir di sebuah hutan. Lalu aku pergi menemuinya. Ketika ia sedang duduk, seekor binatang buas menggigitnya dan mengoyak dagingnya. Kami berdua pingsan. Ketika ia siuman, aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dan ia berkata kepadaku, Binatang itu diutus oleh Allah. Apabila engkau kendor dalam berdzikir kepada-Nya, ia datang kepadaku dan menggigitku sebagaimana yang engkau saksikan’.”
Abdullah Al-jurairy mengabarkan, “Di antara murid-murid kami ada seorang laki-laki yang selalu berdzlkir dengan mengucap ‘Allah, Allah.’ Pada suatu hari sebatang cabang pohon patah dan jatuh menimpa kepalanya. Kepalanya pun pecah dan darah mengalir ke tanah membentuk kata-kata `Allah` “.
Zikir merupakan obat penyakit hati, dengan berzikir kehebatan dan kebesaran Allah akan masuk ke dalam hati. Dengan berzikir hal-hal yang berat menjadi ringan, begitu pula dengan mereka yang terserang dengan penyakit medis maupun non medis, perbanyaklah berzikir karena Allah menurunkan penyakit berikut obatnya, dan obat yang paling efektif dan manjur adalah dengan mengingat dan mengembalikannya kepada Allah. Semua penyakit yang ada di muka bumi ini adalah salah satu peringatan dari Allah SWT, dan tidak ada satupun manusia yang sanggup mengobati berbagai macam penyakit tanpa izin dan kekuatan serta ilmu dari Allah SWT. Berapa banyak manusia yang telah menghabiskan uang ratusan juta bahkan seluruh hartanya dipakai untuk berobat toh pada akhirnya mereka diingatkan juga untuk pasrah kepada Allah SWT.

Perlu disadari bahwa, manusia adalah dokter yang paling baik bagi dirinya sendiri.coba saja Anda melakukan hal-hal yang tidak berguna bagi tubuh dan jiwa seperti (mabuk-mabukan, begadang setiap malam/keluyuran malam, memakai morvin/narkoba, memakan harta anak yatim/ korupsi, judi dll) maka dapat dipastikan tubuh dan jiwa tidak akan sanggup bertahan lama, pada suatu ketika penyakit berbahaya akan menyerang Anda dimana biayanya akan seimbang dengan dosa yang telah kita perbuat bahkan mungkin penyakit tersebut lebih parah lagi, karena hukum-hukum dan ketentuan-ketentuan Allah SWT telah dilanggar.

Sama halnya ketika kita membeli mobil yang mewah dari showroom, setelah serah terima kendaraan, kita pakai mobil tersebut tanpa mengindahkan buku petunjuk yang diberikan dan mengabaikan pedoman pemakaian kendaraan seperti (tidak pernah tune up/service, tidak pernah ganti oli, tidak pernah ganti busi, dan mengisi bensin oplosan/sembarangan di jalan) Apa yang terjadi ? Mungkin dalam hitungan bulan saja mobil Anda sudah turun mesin, berapa biayanya?
Kita harus sadar bahwa tubuh/jasad ini adalah titipan dari Allah SWT, dan ketika kita kembali di panggil menghadap Allah SWT kita harus mempertanggung jawabkan semua yang telah di lakukan oleh anggota tubuh kita. Oleh karena itu rawatlah tubuh dan peliharalah hati sebagaimana Rasulullah SAW bersabda ; “Sesungguhnya di dalam tubuh anak Adam terdapat segumpal daging. Apabila ia baik, maka baiklah seluruh tubuh, Ia adalah hati.”

Jika mesin mobil honda, daihatsu, Toyota dll rusak harus kembali ke bengkel resmi dari masing-masing merek tersebut..Begitulah halnya dengan manusia jika manusia mengalami gangguan dalam tubuhnya dan penyakit datang, maka hal yang paling utama kita lakukan adalah kembali kepada jalan Allah, dengan mengingatnya/Zikir, dan membuka dan membaca kembali buku petunjuk yang telah di wariskan oleh baginda Rasulullah SAW yaitu : Al-Qur'an. Insya Allah kita kembali sehat wal'afiat dengan izin dan kekuatan dari Allah SWT.

Adapun zikir untuk pengobatan yang bisa Anda amalkan adalah sbb :

1.Ta'awudz 3x
2.Basmallah 100 x
3.Subhanallah 100x
4.Alhamdulillah 100x
5.La ilaha illallah 100x
6.Allahu Akbar 100x
7.La hawla walaa Quwwata illa billahil 'aliyyil azhiim 100x
8.La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzaalimiin 100x
9.Shalawat 100x
10.Istighfar 100x
11.Yaa Allah yaa Quddus 100x (Yang Maha Suci).
12.Ya Allah yaa Muhaimin 100x (Yang Maha Memelihara).
13.Ya Allah yaa Salam 100x (Yang Maha Sejahtera).
14.Ya Allah yaa Baari 100x (Yang Maha Melepaskan).
15.Ya Allah Yaa Rahman 100x ( Maha Pengasih).
16.Ya Allah Yaa Rahim 100x (Maha Penyayang).
17.Ya Allah Yaa Mushowiru 100x (Yang Maha Menciptakan Rupa Makhluk).
18.Ya Allah Yaa Hakamu 100x (Yang Menetapkan Hukum).

Kemudian baca do'a ini :
“ Yaa Allah yaa Tuhanku ini hambamu menghadap dan mengingat kembali kepada Pintu RahmatMu, hambaMu yang telah melakukan Maksiat kembali kepada kebenaran. HambaMu yang Hina dan penuh Dosa datang dengan mohon maaf dan pengampunan dariMu. Yaa Allah ampunilah aku dengan kemurahanMu dan terimalah aku dengan karuniamu, dan pandanglah Aku dengan pandangan RahmatMu. Yaa Allah ampunilah dosa-dosaku yang telah lalu dan peliharalah sisa hayatku, Yaa Allah Tuhan seluruh umat manusia, hilangkanlah penyakit dan Sembuhkanlah Aku, Engkaulah Maha Penyembuh, Tidak ada Penyembuh selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak lagi menyisakan penyakit. Sehatkanlah Aku, kuatkanlah tubuhku, dan Sinarilah aku dengan cahaya kebaikan, karena sesungguhnya hanya kebaikan itu semuanya ada padaMu dan Engkaulah yang paling penyayang dan mengasihi kami. Amin Yaa Rabbal alamiin (Bacalah berulang-ulang sampai meneteskan air mata Anda).

37 komentar:

  1. llah semua yg tertulis dan penguraiannya sudah merupakan da*wa elektronik dan itulah adalah salah satu tugas kita sebagai khalifah di muka bumi ini, untuk menyampaikan ilmu Allah yg telah diamanatkannya kepada kita Semoga Allah memberikan petunjuk bagi kita semua Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Mohon ijin dan ridho Nya untuk mampu dan bisa mengamalkannya..
    Amiinnn

    BalasHapus
  4. Mohon ijin untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  5. Aamiin ya robbal alamin...smoga saya jd lbh mengingat Allah dan lbh baik lg dlm pemahaman agama islam nya aamiin...

    BalasHapus
  6. Mohon izin untuk mengamalkannya ukhti, semoga doa kita selalu di ijabah oleh Allah SWT Amin

    BalasHapus
  7. Mohon izin untuk mengamalkannya ukhti, semoga doa kita selalu di ijabah oleh Allah SWT Amin

    BalasHapus
  8. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.
    Uzt. Terima kasih & mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  9. Qobiltu.mohon ijin mengamalkannya.swmoga berkah..Amin...

    BalasHapus
  10. Salam tuan saya mau mengamalkan nya tuan . . . . Mohon izajah restu nya tuan. . .mohon ikhlas dunia dan akhiratnya untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  11. Mohon izin mengamalkannya ustdaz

    BalasHapus
  12. Mohon izin utk mengamalnya,Insha Allah

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum
    Saya mohon izin mengamalkan nya ya ☺☺☺

    BalasHapus
  14. Mohon ijin Untuk mengamalkannua

    BalasHapus
  15. mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  16. mohon ijin mengamalkan nya,semoga kita semua dapat keberkahan,Aamiin,syukron.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Mohon izin mengamalkannya , Semoga berkah Aamiin

    BalasHapus
  19. Mohon izin mengamalkannya, semoga bisa menyembuhkan penyakit saya , Aamiin

    BalasHapus
  20. Mohon ijin mengamalkannya smg sembuh penyakitnya Amiiin

    BalasHapus
  21. Mohon ijin utk mengamalkan..

    BalasHapus
  22. Adanya content iklan pesugihan itu akan merusak nilai dari isi content, jangan menerima content seperti itu virus blog

    BalasHapus
  23. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus