Jumat, 15 Oktober 2010

TULUS & IKHLAS KARENA ALLAH SWT.

TERAPI KETIGA

Terapi yang Ketiga dalam menyembuhkan penyakit adalah yang berkenaan dengan niat kita dalam setiap melakukan pekerjaan yaitu : Tulus & Ikhlas karena Allah SWT.
Amal perbuatan yang paling di sukai oleh Allah SWT adalah ; amal yang tulus dari hati dan ikhlas karena Allah SWT. Seseorang yang melakukan pekerjaan dengan tulus akan kelihatan sekali perbedaannya dengan orang yang melakukan pekerjaan dengan terpaksa. Ketulusan dan keikhlasan hati seseorang akan terpancar dari sinar wajahnya, kesungguhan dalam melakukan setiap pekerjaan, dengan niat ikhlas karena Allah SWT.

Begitu pula cara seorang yang menerima takdir baik dan buruk serta musibah yang datang silih berganti, akan di terimanya dengan ikhlas dan tawakal kepada Allah SWT. Ketulusan dan Keikhlasan seseorang dalam menerima musibah penyakit yang diberikan oleh Allah SWT, membuat orang tersebut bertambah dekat dengan Allah SWT, tidak mudah putus asa dan bersedih, karena ia faham betul bahwa penyakit itu adalah salah satu cara Allah untuk menghapus dan mensucikan jiwanya dari segala dosa-dosa. Cara Allah mengajak hambanya untuk bertobat, serta cara Allah untuk mengangkat derajat seseorang ketempat yang terpuji.

Ingatlah bahwa, penyakit yang di tanggapi dengan keluh kesah, ia akan bertambah berat dan bisa jadi akan bertambah parah. Karena tidak ada kesembuhan dengan hanya berkeluh kesah dan patah harapan. Tapi hadapilah penyakit tsb dengan lapang dada, dan meminta pertolongan Allah dengan kesungguhan hati dan ikhlas menghadapi semua cobaan yang di berikan oleh Allah.
Allah SWT Maha Kasih Sayang, Allah SWT tidak akan memberikan ujian dan cobaan diluar batas kemampuan seseorang, dan Allah tahu pasti apa yang terbaik untuk hambanya.

Berikut ini adalah DO'A IKHLAS :
Marilah kita menghadapkan seluruh perhatian kita kepada Allah SWT, dan merasa senang dengan agama Islam sebagak penyelamat hidup dan kehidupan kita.
Ya Allah ya Tuhanku, aku hadapkan wajahku kepada Engkau Pencipta langit dan bumi. Ya Allah ya Tuhanku, aku hadapkan perhatianku kepada peraturan-peraturan hidup yang telah Engkau tentukan.
Ya Allah ya Tuhanku, jadikanlah hatiku selalu cenderung kepada kebenaran demi keselamatan hidup dan kehidupanku.
Ya Allah ya Tuhanku, jauhkanlah aku dari orang yang mempersekutukan Engkau dengan apapun juga di alam ini. Ya Allah ya Tuhanku, sesungguhnya shalat atau hubunganku kepada Engkau dan juga seluruh gerak-gerikku atau seluruh kegiatan ku adalah menurut peraturanmu dan aku senang dan ikhlas melaksanakannya. Ya Allah ya Tuhanku, seluruh hidup dan kehidupanku, Ku persembahkan kepada Mu, dan aku rela mengikuti peraturanmu dan petunjukmu di alam ini. Ya Allah ya Tuhanku, begitu juga kematianku dimana saja aku rela asal aku selalu dalam RestuMU.
Ya Allah ya Tuhanku aku mohon kepadaMU janganlah aku tergelincir dalam kemusyrikan, karena syirik itu adalah memperbodoh akal dan diriku sendiri.
Ya Allah aku rela atas penyakit yang telah menimpa diriku, oleh karena itu jadikanlah aku orang yang sabar dan ikhlas dalam menerima setiap cobaan dan ujianMU,serta jadikanlah aku orang yang selamat dan menyelamatkan di muka bumi ini.

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus